REVIEW JUJUR : some by mi galactomyces vit c toner





Halo, ini adalah review jujur dari aku. karena kulit ssetiap orang beda jenisnya jadi belum tentu kalau produknya cocok di aku berarti cocok di kamu juga. simak ya...
nah, SOME BY MI ini produk dari korea. salah satu produknya yang terkenal adalah 30 days miracle toner. yang ini sepertinya baru ada di indo, sudah lama tapi tidak teralalu lama.

Hasil gambar untuk isi toner some by mi vit c

first impression :


-wanginya antara bau jeruk campuk rempah rempah. aku gabisa deskripsiin hehe
-warnanya kayak betadine dikasih air. warna kuning kecoklatan
-lengket ditangan karena cairannya melembabkan.
-packagingnya bagus
-isinya banyak juga. lebih banyak daripada 30 days miracle toner


perubahan :



-tonernya melembabkan jadi bikin wajahku glowing. wajahku terhidrasi karena ini
-sekitar 4 hari baru kerasa kalo tonernya bener bener mencerahkan.
-bikin wajahku gak kusam. entah gimana but holly grail!!!
-waktu dipake berat banget sih soalnya lengket gimanaaa gitu, aku saranin jangan dipakai di pagi hari karena bisa bikin muka kelihatan oily.


dannnn.... tonernya bisa dipakai untuk masker! tinggal sediakan masker sheet DIY, lalu basahkan pakai toner sampai maskernya rata oleh tonermu. tinggal pakai deh!! lebih enak sih kalo dingin ya...

harga sekitar 195.000
ukuran 200 ml


Komentar

  1. aku beli harganya murah kak, cuma 145K udah dapet

    BalasHapus
  2. review yang serumnya dong kak

    BalasHapus
  3. setuju!! aku juga ngerasa kalo ini ampuh buat nyerahin sih, btw kakak beli dimana? semahal itu.

    BalasHapus
  4. Baru tau kalau bisa diapakai buat masker

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer